Jumat, 02 Oktober 2009

VISI DAN MISI

VISI
"Menjadikan Serikat Pekerja/Buruh sebagai Organisasi yang memegang teguh komitmen bersama serta konsisten secara berkesinambungan dalam memperjuangkan, membela hak dan kepentingan kaum pekerja/buruh dalam rangka menegakkan ketentuan perundangan ketenagakerjaan dan/atau produk hukum yang berlaku."
MISI
  1. Menjunjung tinggi nilai-nilai kemerdekaan Republik Indonesia yang diproklamirkan pada tanggal 17 Agustus 1945 sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.
  2. Mewujudkan pelaksanaan Hubungan Industrial yg kondusif, serasi, seimbang dan berkeadilan,guna mencapai ketenangan bekerja dan ketenangan berusaha dalam rangka meningkatkan produktifitas kerja serta terjaminnya hak-hak kehidupan yang layak dan sejahtera bagi anggota dan keluarganya serta kemajuan bagi dunia usaha.
  3. Memberikan pelayanan terpadu,perlindungan,pembelaan atas hak dan kepentingan pekerja/buruh berdasarkan ketentuan perundang-undangan ketenagakerjaan pada khususnya dan ketentuan hukum yg berlaku pada umumnya.
  4. Mempererat, mempertahankan dan mengembangkan ikatan solidaritas sesama kaum pekerja/buruh dalam rangka mewujudkan rasa kesetiakawanan sosial dan keadilan dalam pelaksanaan hubungan industrial di Indonesia.
  5. Meningkatkan sumber daya manusia dalam berbagai media pendidikan dan pelatihan,guna mengembangkan potensi bagi pengurus dan anggota dalam rangka mewujudkan kader-kader Organisasi yg cerdas,handal dan militan serta berdedikasi tinggi dalam menghadapi segala kondisi dan tantangan serta berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan Perjanjian Kerja Bersama(PKB) yang memiliki kwalitas dan kuantitas jauh lebih baik dari ketentuan normative yg berlaku.
KOMITMEN KAMI
"Selalu Konsisten dan Konsekuen dalam memperjuangkan dan membela Hak serta Kepentingan kaum pekerja/buruh."

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

Tidak ada komentar: